Senin, 21 Januari 2013

Rulrul’s Diary II

Hari hari setelah 1 bulan hidup di IFBS....

26 Agustus 2012 | Akhirnya kita kembali lagi di LPIT yang akan saya cintai ini.
27 Agustus 2012 | HBD Zizah. Lagi-lagi seperti biasa. Hari gue penuh dengan kesepian! Gue di abain lagi.
29 Agustus 2012 | “Hope is a dream that doesn’t sleep” – Baker king
30 Agustus 2012 | Huah PSIT hari ini mantaptaptap, baju kotor! Badan pegel-pegel. Okeh, Seru! :D
31 Agustus 2012 | Harus udah merancang jadwal! Kapan nyuci? Kapan mandi? Kapan belajar?
2 September 2012 | Pesen Umi : “belajar yang maksimal, makan yang banyak biar sehat, nambah hapalan” :’)
4 September 2012 | Ekskul basket!? Yakin? Hah, yaudah lah!
8 September  2012 | Ekskul perdana BASKET! Undering 3, pasing 14, drible ancur!!!!!
15 September 2012 | Kunci motor Pak Wawan ilang gara-gara gue >_< gue gak ngerti kalo itu kunci motor dan gak tau harus ditaro mana itu kunci. Jadi asal dan gue nitip orang. Astagfirullah!
16 September 2012 | Mentoring ke luar =D Kyai langgeng- Alun alun Magelang- Gardena.
17 September 2012 | Undering dapet 2 doang!!! Ampun! MEMALUKAN
18 September 2012 | Gue tau tadi Tia nangis di GOR, biarlah. Biar dia tau kalo masing-masing itu gak enak.
22 September 2012 | Bermalam di rumah Ipeh, seru juga – Temanggung. J
24 September 2012 | Gue baru tau ikhwan yang jadi pemimpin itu adalah **** sulit dibayangkan, gue pikir itu orang manis, keceh gimana gitu. Eh, ternyata lebih “KECEH” dari yang gue bayangin *jungkirbalik  #lansungistigfar minta ampun.
26 September 2012 | Bertubi-rubi kesialan. Tadi lagi ambil makan tiba-tiba pala gue kesebor kuah sayurnya Desi. Ya Allah dah, Alhasil harus ganti kostum dan makan di-Pending untuk beberapa waktu.
27 September 2012 | Selamat dari gagal mandi!!! Untung bangun langsung mandi “ KM GL- GT –GB MATIII!!! Udah, Antri di Rusunawa aja! “ Hahaha
29 September 2012 | Malam terakhir di Fatimah Dormitory.


Gak ada yang menarik tentang hari-hari gue, huh kehidupan gue --"
Tapi gak papa, bukan masalah. Gue bersyukur sama hidup gue ini.

Thanks God udah kasih segalanya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar