Senin, 21 Januari 2013

Rulrul’s Diary

Catatan harian seorang Rulrul. suka duka belajar di IFBS....

8 juli 2012 | “hari pertama menginjakan kaki lagi di IF”
9 Juli 2012 | “Aku Cinta padamu” adalah bahasa halus dari “Aku bernafsu padamu”. Pelajaran pertama yang gue ambil disini.
10 Juli 2012 | Kenapa hidup gue selalu telat?? Baru 3hari disini aye udah banyak bikin kesalahan dan pelanggaran.
·         Telat ke GOR I bending 25x
·         Telat ke GOR II Bending 15x
·         Telat ke Mesjid bending 3x
11 Juli 2012 | Outbond!!!! Asik, men~
12 Juli 2012 | Penutupan MOS 2012/2013. Rihlah di lapangan basket abis Isya. Mas Dwi Beatbox, men!!
13 Juli 2012 |Hari pertama sekolah. Sumpah ngebetein! Males sama kelas ini gak suka alay!!! Pada ngomongin Ortu-ortu, gue nangis banjir banget.
15 Juli 2012 | Umi nelpon gue, dan bilang seseorang udah pergi damai. NENEK gue tercinta. Hiks... :’(
17 Juli 2012 | Gue gak suka kamar ini! Gue gak betah! Argh, gue pengen nangis!! Benci orang-oran gkamar ini!
18 Juli 2012 | Baru pertama kali ngobrol banyak ama anak kamar, bukan deng sama Nur n’ Muthi doang. Semoga awal yang baik.
20 Juli 2012 | Hilmi Ultah weh! Semoga itu anak makin ganteng, sholeh, pinter....
21 Juli 2012 | Udah 2 minggu yak kita disini sodara-sodara? Kepulangan masih 15 harian lagi. Sabar~
22 Juli 2012 | Harus bisa kondisiin diri!!! Ubah diri lu,Rul! Jangan cemberut mulu, okeh? ^_^
24 Juli 2012 | “I’m lonely i’m tired I missing you again ah no...”
25 Juli 2012 | Hari ini akreditasi, di kelas kaga ada kerjaan. Semoga sekolah dapet akre A. Amin...
26 Juli 2012 | Biologi – Ngantuk! Bingung banget sama tugasnya! >_<
           B. Indo – Jeng-jeng!!! Guru Killer... Ohaha
28 Juli 2012 | Tahsin – Kenapa sekelompok sama dia lagi sih? Sial banget >_<
Wawancara OSIS, semoga Allah ngeridhoin gue masuk OSIS SMAIT IF. Target ke 8 #Jadi pengurus OSIS SMAIT IF.
29 Juli 2012 | Hasil pemilu Ketua dan wakil OSIS “ Dzaky & Faza “. Kumpul kamar ngerundingin formasi kamar yang baru. Sial  Nur ama Muthi ngatain gue Dear diary.
30  Juli 2012 | Lembar terakhir di bulan JULI!!! :D Tadi kaki gue kram dan sakit gak jelas! Huah >_<
1 Agustus 2012 | Rombak kamar!!! :D udah kaga di ujung lagi. Semoga aman dan damai di posisi baru.
3 Agustus 2012 | “true or Dare” sama anak kamar. Gue kebagian cerita hal yang memalukan >_<
4 Agustus 2012 | Target ke 8 -->> LEWAT. Pelantikan pengurus OSIS 2012/2013. Gue HUMAS!!!
7 Agustus 2012 | Yuhuuuuu..... Besok gue pulang!!!!
8 Agustus 2012 | Malu! Kesel sama guru- guru ikhwan. Gue sama anak-anak udah capek-capek gotong-gotong barang ke mesjid Mujahiddin kayak gini. Eh, taunya kat Ardhi pulangnya besok!
9 Agustus 2012 | Pulang! Naek trevel ber-9 gue, Nisa, Rina, Tia, Faiz, Ardhi, Azka, Yusuf, Ichal plus 3 orang lagi Emak Bapak n’ kakaknya Azka!!! =DD



Begitulah hari-hari gue, miris memang
Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar